a

Gadget Lipat dengan 2 Layar di Samsung Galaxy Q

Samsung-Galaxy-Q

Begitu banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan memulai debutnya disebuah Mobile World Congress tahun 2013 ini. Pihak samsung terus mengeluarkan smartphone yang mumpuni untuk memuaskan konsumennya.

Galaxy Q yang dikabarkan akan diluncurkan pihak Samsung yang menggunakan 2 layar OLED flexible yang dapat dilipat. Dikutip oleh dititikcom dari sidomi.com kedual layar tersebut berukuran 5,3 inici yang dapat dilipat. Jika membutuhkan layar yang lebih lebar tinggal menggabungkan ke-dua layar tersebut menjadi sebuah layar tunggal.

Sistem operasi yang digunakan pada perangkat ini ialah OS Android 4.2.1 Jelly Bean. 2 buah kamera wajib menjadi spesifikasi gadget saat ini, pada Samsung Galaxy Q menggunakan dua buah kamera (kamera depan 2 MP dan 8MP di kamera belakangnya).

Exynos 5 5250 dual-core dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB menjadi sebuah tenaga pilihan untuk Samsung Galaxy Q. Jika dilihat secara sekilas Samsung Galaxy ini sangat mirip dengan tablet lexus 10 hasil kerjasama dari Samsung dengan pihak Google. Batarai yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 3500mAh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Samsung dengan judul Gadget Lipat dengan 2 Layar di Samsung Galaxy Q. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2013/03/samsung-galaxy-q-dual-display.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Gadget Lipat dengan 2 Layar di Samsung Galaxy Q"

Post a Comment