a

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring

Satu lagi terbitan ponsel pintar milik vendor ternama, Samsung. Kali ini mereka kembali meluncurkan smartphone canggih berbasiskan spesifikasi dan fitur unggulan. Adalah ponsel bernamakan Samsung Galaxy Ring yang diklaim memiliki kemapanan di sisi spesifikasi dan fitur, namun dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Ponsel ini adalah produk besutan perusahaan asal Korea Selatan yang kesekian kalinya. Tentu saja dengan sentuhan magis ala Samsung berlabel Galaxy.

Pada ponsel ini, Samsung telah menyematkan beberapa spesifikasi unggulan. Anda bisa melihat, untuk bagian layar ada plot display berukuran 4 inci. Dengan resolusi 480 x 800 piksel, keleluasaan dalam mengoperasikan ponsel pun akan mudah didapati. Terlebih lagi dengan keberadaan sistem antarmuka yang menawan dan juga memiliki sejuta keunggulan. Tidak lain adalah sistem operasi robot hijau miliki Google, yaitu OS Android.

Untuk versi usungannya, Samsung memilih sistem operasi terbaru yakni OS Android Jelly Bean (versi 4.1). Dimana pengguna akan menemui tampilan antarmuka canggih sekaligus peforma sistem yang memadai. Dapur pacu yang menjadi andalan Samsung sendiri adalah prosesor quad-core. Pada prosesor tersebut, kecepatan yang dipakaikan adalah 1.4GHz. Dengan tunjangan RAM berkapasitas 1 GB, kecepatan memroses pun sangatlah tinggi. Sehingga pengguna tidak usah khawatir soal proses lamban atau lemot saat menjalankan aplikasi atau perangkat lain. Sisi media penyimpanan, Samsung Galaxy Ring telah dilengkapi memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas yang cukup besar, tentu saja menjawab kebutuhan konsumen akan daya tampung sebuah ponsel. Tak hanya itu, slot microSD pun juga turut dihadirkan sehingga menambah besarnya media penyimpanan. Selanjutnya, plot grafis diisi oleh perangkat kamera yang terbilang cukup bagus. Di bagian belakang, terdapat kamera utama beresolusi 5 MP dengan kemampuan jepret ataupun rekam video yang maksimal.

Sedangkan untuk bagian depan ponsel, pihak produsen telah melengkapinya dengan kamera sekunder. Dimana Samsung memakaikan sensor sebesar 1.3 MP yang memiliki hasil cetak foto ataupun rekaman video yang bagus dan tajam. Nah, dengan segala kelebihan pada sektor spesifikasai dan fitur, Samsung Galaxy Ring secara mengejutkan ternyata hanya dibanderol dengan harga kelas midle range. Adalah sekitar 180 USD atau setara dengan Rp1,8 jutaan, konsumen sudah bisa mendapatkannya. Sebagai langkah awal, Samsung telah berhasil menggandengn operator seluler asal Amerika Serikat, Virgin Mobile USA. Sementara itu, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan ketersedian smartphone yang satu ini untuk pasar Gadget di luar Amerika Serikat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2013/07/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring"

Post a Comment