a

harga dan spesifikasi gadget terbaru samsung dan nokia

Puritan Android, inilah ponsel Anda berikutnya. The Nexus 5 meliputi segala sesuatu hal Google smartphone harus menawarkan. Tambahkan dalam tampilan yang cerah dan kinerja yang kuat dan ini adalah handset Android utama. Info gadget terbaru 2014 samsung dan nokia

Windows Phone pertama untuk mendapatkan 1080p layar 6-inci dan prosesor quad-core, Lumia 1520 sinyal bahwa merek siap kusut dengan yang terbaik yang Android dan Apple tawarkan.

Motorola bisa menjadi produsen berikutnya untuk melompat ke dalam permainan phablet. Hanya beberapa hari setelah Lenovo membeli divisi mobile perusahaan dari Google, laporan yang menunjukkan bahwa telepon 6-inci, penerus Moto X dan smartwatch adalah semua di Motorola 2015 lineup.

Menurut sebuah posting baru di forum Sina Weibo China, generasi Moto X sudah dalam pembangunan. Blog tidak masuk ke banyak detail, namun. Lenovo kepemilikan atas Motorola Mobility diperkirakan tidak akan mengubah pilihan kustomisasi yang tersedia untuk Moto X, catatan pos.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul harga dan spesifikasi gadget terbaru samsung dan nokia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/harga-dan-spesifikasi-gadget-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "harga dan spesifikasi gadget terbaru samsung dan nokia"

Post a Comment