a

Harga gadget terbaru

Apple iPhone 4S baru bukan iPhone 5 orang inginkan, tapi itu masih dikemas dengan banyak upgrade keren dan fitur baru. Yang terbesar adalah Siri, asisten pribadi pidato harga hp terbaru 2014 pengakuan itu bukan sebuah aplikasi, tetapi program komputer yang sebenarnya dibangun ke dalam telepon. Ini memiliki kedua input pidato dan output, yang berarti Anda dapat berbicara dengan itu, dan itu dapat berbicara kembali kepada Anda.

 "Keinginanmu adalah perintah," ujar Apple, pemasaran sebagai No 1 fitur baru iPhone baru. Mengingat suara wanita robot nya, Siri telah menjadi dia dan, yah, karena Anda bisa bayangkan, pengguna sekarang menguji batas-batas asisten pribadi suara-activiated ini dan meminta itu yang paling jelas dan paling gila pertanyaan / perintah ever! Hasilnya adalah beberapa jawaban paling lucu yang pernah! Berikut adalah beberapa hal yang kita telah digali pada apa ass sh * t gila mengerahkan Siri sebagai balasan. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori harga hp terbaru dengan judul Harga gadget terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/harga-gadget-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Harga gadget terbaru"

Post a Comment