a

info gadget terbaru

info gadget terbaru - Dengan harga eceran sekitar £ 380, itu juga lebih mahal daripada Nexus 5 , poster anak saat ini murah , triple A handset Android kelas , dan kecuali jika Anda benar-benar harus memiliki kontrol touchless Motorola , hampir tidak ada titik bermunculan untuk Moto X di tempatnya terutama ketika Anda mendapatkan lebih besar , layar yang lebih tajam pada Nexus 5 . Sementara pengguna AS telah menikmati kemampuan untuk menggunakan Moto pembuat kustom , yang memungkinkan Anda membuat handset Anda sendiri pribadi , kita tidak memiliki kebebasan yang sama - sebagai gantinya, Anda harus melakukan dengan baik membosankan hitam Moto X atau sedikit putih mengkilap yang mengambil kotoran dengan mudah .

Google terkunci up Nest : Di sinilah rumah Android -powered !

Bagaimana mengontrol ponsel Anda dengan PC Anda!

Intinya
Motorola telah datang dengan telepon terhormat di Moto X , tapi itu terlalu terlambat untuk pesta , dan itu hanya biaya terlalu banyak . Ini juga terlalu mirip dengan saudara biaya lebih rendah , yang Moto G , berbagi layar yang sama resolusi , bentuk dan hampir ukuran yang sama , yang membuat harga jauh lebih tinggi Moto X dipertanyakan . Ini adalah rasa malu , sebagai kontrol touchless yang brilian dan bisa menandakan masa depan untuk ponsel Android lainnya , tetapi untuk blower tertentu , bahkan dengan statusnya andalannya , itu terlalu sedikit, terlalu terlambat .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul info gadget terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/info-gadget-terbaru_9679.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "info gadget terbaru"

Post a Comment