a

alaxy Note 3 hadir dengan Android terbaru Google sistem operasi 4.3 , ditutupi oleh versi terbaru dari TouchWiz Samsung kulit . Seperti ponsel TouchWiz lainnya , Catatan 3 memiliki ikon pada layar rumah enam dan laci aplikasi yang terlihat seperti mereka mengambang di atas langit biru wallpaper dan latar belakang gradien biru . info smartphone terbaru murah

Jika Anda bosan melihat desktop Android tradisional dengan ikon dan widget , geser ke atas dan Anda dapat melihat fitur layar rumah baru yang disebut My Magazine .

Samsung Galaxy Note 3 My MagazineThis menunjukkan newsfeed disesuaikan foto - berat bersama dengan update sosial dan gambar dari catatan terakhir Anda . Perangkat lunak ini didasarkan pada Flipboard dan terlihat dan terasa banyak seperti kedua aplikasi populer dan layar awal HTC Blinkfeed . Jika Anda menikmati feed berita dengan banyak gambar besar , Majalah saya adalah pasti layak lihat .

Berbeda dengan Galaxy S4 , yang memiliki beberapa halaman dari aplikasi pre-loaded di laci aplikasi , versi T -Mobile dari Catatan 3 kami terakhir fit semua shortcut nya ke satu layar dengan menempatkan beberapa dari mereka ke dalam folder . Eksekutif di Google mungkin akan melemparkan cocok ketika mereka melihat bahwa sebagian besar aplikasi Google utama - Gmail , Chrome , Google +, Hangouts , Putar Film dan Putar Musik - dimakamkan di salah satu folder tersebut, dengan hanya toko Play, YouTube dan Google Maps menerima slot top-level . Web browser Samsung sendiri duduk di th
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/alaxy-note-3-hadir-dengan-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk " "

Post a Comment