a

Android murah

Namun, kita memang harus membiasakan diri menggunakan pegangan yang lebih luas dari pada handset yang lebih kecil . Sebagai contoh , itu hampir tidak mungkin untuk meregangkan ibu jari Anda di layar untuk menyentuh ikon telepon pada layar awal . Untuk sebagian besar , ini adalah perangkat dua tangan . info gadget terbaru

Meskipun ponsel plastik Samsung masih tidak bisa cocok dengan desain aluminium mewah yang digunakan oleh HTC dan Apple, Galaxy Note 3 terlihat sedikit berkelas daripada pendahulunya . Olahraga Note baru bergerigi sisi logam berwarna , bezel ramping dan faux - kulit kembali yang dirancang untuk membuat ponsel terlihat lebih seperti sebuah notebook kertas kuno . Merasa lembut plastik kembali adalah lebih menyenangkan untuk pegangan dari plastik glossy digunakan pada ponsel Samsung lainnya , tapi kami lebih memilih bahan yang tidak berpura-pura menjadi sesuatu yang lain .

Seperti ponsel Samsung Galaxy lain, Catatan 3 memiliki tombol home hardware untuk pergi bersama dengan tombol di bawah layar menu kapasitif dan kembali . Mudah, kembali muncul dari untuk memberikan akses ke removable baterai 3.200 mAh - dan slot kartu microSD yang mendukung kartu memori sampai 64GB kapasitas .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Android murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/android-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Android murah"

Post a Comment