a

gadget paling baru

The Moto X datang pengepakan kamera belakang 10 - Megapixel , dan sementara itu mungkin tidak membanggakan banyak piksel sebagai sensor keluarga Sony Xperia Z1 , menghasilkan beberapa gambar top-notch didukung oleh fitur akses cepat aplikasi kamera . Cukup tekan di mana saja pada layar Anda untuk snap tembakan , sementara film cepat pergelangan tangan akan membuat Anda langsung ke aplikasi kamera tanpa ribut-ribut . Anda juga akan menemukan fitur seperti tinggi - dinamis -range fotografi , pengaturan flash, dengan modus panorama dan pengaturan gerak lambat video yang terselip di balik menu slide-out , yang mudah untuk mengakses . info gadget terbaru

The bad
Sementara Moto X adalah bagian yang solid dari kit , kita tidak bisa membantu tetapi merasa itu juga anak laki-laki hambar . Ini tidak berteriak premium : bukan , itu terlihat dan terasa lebih seperti telepon sekunder , meskipun harus berjuang untuk tempat pertama dengan kecerdasan perangkat lunaknya . Hal ini juga hanya dilengkapi dengan 16GB penyimpanan , dan Anda tidak bisa meningkatkan dengan kartu microSD baik - jika Anda ingin lebih banyak ruang , Anda harus musim semi untuk versi 32GB pricier , yang saat ini tidak tersedia di Inggris .

Dengan harga eceran sekitar £ 380, itu juga lebih mahal daripada Nexus 5 , poster anak saat ini murah , triple A handset Android kelas , dan kecuali jika Anda benar-benar harus memiliki kontrol touchless Motorola , hampir tidak ada titik bermunculan untuk Moto X di tempatnya terutama ketika Anda mendapatkan lebih besar , layar yang lebih tajam pada Nexus 5 . Sementara pengguna AS telah menikmati kemampuan untuk menggunakan Moto pembuat kustom , yang memungkinkan Anda membuat handset Anda sendiri pribadi , kita tidak memiliki kebebasan yang sama - sebagai gantinya, Anda harus melakukan dengan baik membosankan hitam Moto X atau sedikit putih mengkilap yang mengambil kotoran dengan mudah .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul gadget paling baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/gadget-paling-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "gadget paling baru"

Post a Comment