a

Info Smartphone terbaru

Pendatang baru smartphone Cina Oppo tidak memiliki reputasi Apple , Samsung atau HTC dulu , tapi jelas tidak memiliki masalah memperoleh bagian yang sama dengan anak laki-laki besar: Oppo N1 adalah Info Smartphone terbaru pembangkit tenaga listrik dari telepon , dengan benar-benar menyilaukan 5.9 - inch 1080p penuh layar HD - salah satu yang terbaik yang kami lihat , serta yang terbesar - dan prosesor 1.7GHz quad -core yang whizzes bersama sebagai snappily seperti halnya flagship Android smartie . Seluruh urusan dibungkus dalam tipis , shell plastik 9mm putih bersih yang terasa lebih premium daripada Samsung menawarkan , dan tidak memiliki gangguan apapun , kecuali modul kamera penasaran atas layar .

Mengapa penasaran ? Anda lihat , kamera megapiksel Oppo N1 13 tidak ada kamera belaka. Tentu dibutuhkan gambar yang sangat baik dengan cepat fokus , bahkan dalam cahaya rendah , tapi itu tidak begitu sudut di hampir semua - Anda dapat memutar sekitar 206 derajat , sehingga Anda dapat mengambil selfies tinggi - res , serta foto-foto rahasia dengan lensa mencuat dari bagian atas ponsel . Ini berguna juga untuk meraih tembakan pada sudut yang tidak biasa atau dalam pencahayaan yang sulit - menganggapnya sebagai flip keluar LCD viewfinder pada kamera Anda , tetapi pada ponsel Anda, bukan dan Anda mulai melihat potensi . Tentu saja, ini adalah fitur niche , berbatasan menarik perhatian , tetapi beberapa kakap yang lebih serius akan menyukai gerakan memutar .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Info Smartphone terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/info-smartphone-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Info Smartphone terbaru"

Post a Comment