a

Info harga smartphone terbaru

Baterai epik The Galaxy Note 3 mungkin alasan yang cukup untuk membeli handset ini . info gadget terbaru samsung Smartphone berlangsung mata - popping 11 jam dan 15 menit pada Tes Baterai LAPTOP , yang melibatkan berselancar terus menerus lebih dari 4G LTE . Itu hampir dua kali lipat 6 jam dan 16 menit baterai smartphone kategori rata-rata dan jam menjelang T -Mobile Samsung Galaxy S4 ( 06:41 ) , T -Mobile HTC One ( 8:17) dan AT & T iPhone 5s ( 05:46 ) .

The LG G2 berlangsung lebih dari 13 jam pada biaya , namun memiliki layar yang lebih redup . Karena Anda dapat mengganti baterai , ada kesempatan baik pembuat aksesori akan memasarkan baterai diperpanjang yang mengental telepon tetapi meningkatkan masa pakai baterai oleh beberapa jam lagi. Seperti ponsel Samsung lainnya , Catatan 3 memberikan dukungan NFC , tetapi tidak memberikan kemampuan pengisian nirkabel di luar kotak .

kamera
The Galaxy Note 3 13- MP , kamera menghadap ke belakang menyediakan beberapa tajam , terang dan paling berwarna-warni gambar yang telah kita lihat pada smartphone apapun, dengan mudah menawarkan lebih detail dibandingkan pesaing seperti iPhone 5s dan HTC One. Ketika kita menembak gambar pohon di atap kantor kami , daun dan rumput sekitarnya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Info harga smartphone terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/info-harga-smartphone-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Info harga smartphone terbaru"

Post a Comment