a

daftar harga smartphone terbaru

Seperti Galaxy S4 , Galaxy Note 3 memiliki membunuh fitur kamera kustom , banyak yang sangat berguna dan menyenangkan . Fitur Eraser otomatis menyaring orang asing yang berjalan melalui bingkai Anda ketika Anda memotret di depan umum . Drama Ditembak mengambil serangkaian foto dan jahitan mereka bersama-sama untuk menunjukkan orang atau benda bergerak melalui TKP . daftar harga smartphone terbaru.

Samsung Galaxy Note 3 Terbaik FaceBest Wajah mengambil beberapa gambar dari sekelompok orang dan memungkinkan Anda untuk memilih kepala terbaik untuk masing-masing , sementara Best Shot hanya memungkinkan Anda memilih foto terbaik dari burst . Modus kamera ganda memungkinkan Anda untuk menembak stills atau video dengan kedua lensa sekaligus , menempatkan gambar wajah Anda dalam kotak di atas foto utama . Kami sangat menikmati Animated Photo Mode, yang kita digunakan untuk membuat animasi GIF dari dua rekannya di atap kami , hanya dengan satu kepala mereka bergerak .

Kecepatan 4G
Meskipun Note baru tersedia pada semua operator besar AS , Galaxy Note 3 unit review kami naik pada jaringan 4G LTE baru lahir T -Mobile , yang saat ini melayani sekitar 154 pasar . Pengujian di sebuah apartemen New York di mana kita memiliki penuh empat bar , Catatan 3 memberikan kecepatan yang sangat kuat rata-rata 19,4 Mbps download , tapi rata-rata kecepatan upload biasa-biasa saja dari 1,7 Mbps .

Kualitas Panggilan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul daftar harga smartphone terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/daftar-harga-smartphone-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "daftar harga smartphone terbaru"

Post a Comment