a

Info teknologi terbaru

T-Mobile biaya $ 199 di depan untuk Galaxy Note 3, dengan pembayaran bulanan $ 21 per bulan untuk 24 bulan atau harga satu kali $ 703,99. Kedua Verizon dan AT & T biaya $ 299 untuk Note 3, dengan kontrak dua tahun. Jaringan menawarkan rencana kontrak-bebas yang mulai dari $ 50 per bulan untuk 500MB data, naik menjadi $ 60 untuk 2.5GB lebih masuk akal data dan max keluar $ 70 per bulan untuk data tak terbatas. info teknologi teranyar

putusan
Samsung Galaxy Note 3 OutroThe Galaxy Note 3 semua-hari hidup baterai akan menjadi alasan yang cukup untuk merekomendasikan ponsel ini. Namun, ketika Anda juga mempertimbangkan terbaik di kelasnya layar, kamera yang tajam, perangkat lunak yang kuat dan aplikasi pena-enabled, sulit untuk tidak ingin phablet Android ini. Pengguna yang menginginkan lebih kecil atau lebih murah handset dapat memilih untuk Galaxy S4 atau HTC One, yang keduanya biaya $ 100 kurang pada T-Mobile. Mereka yang seperti sistem operasi Apple masih akan lebih memilih iPhone 5s. Namun, jika Anda sedang mencari smartphone yang paling serbaguna yang bisa dibeli dengan uang, Anda akan menyukai Galaxy Note 3.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Info teknologi terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://i-tekno.blogspot.com/2014/02/info-teknologi-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoga Pvrnama -

Belum ada komentar untuk "Info teknologi terbaru"

Post a Comment